Jumat, 04 Desember 2015

Cara Mudah Mencari Loot Versi 1 (menggunakan archer)

Cara Mudah Mencari Loot Versi 1 (menggunakan archer) - Mencari loot tentunya akan sangat menguntungkan jika kita hanya mengeluarkan modal membuat pasukan yang sedikit namun dapat menghasilkan loot yang banyak. Sebetulnya ada banyak sekali cari mencari loot yang bisa diterapkan dan kembali lagi semua tergantung sama base yang akan kita hadapi. Dan pada postingan kali ini saya akan membagikan cara bagaimana saya mencari loot untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Caranya yaitu hanya dengan menggunakan archer tanpa perlu menggunakan spell.

Cara Mudah Mencari Loot Versi 1
Cara Mudah Mencari Loot Versi 1


Untuk menggunakan cara ini anda hanya memerlukan archer saja, caranya :



  • Buat archer sesuai dengan kapasitas army camp yang anda miliki, tentunya jika anda berada pada TH 7 atau TH 8 maka anda sudah memiliki kapasitas army camp berjumlah 200 jika anda sudah mengupgradenya hingga mentok.
  • Cari base lawan yang memiliki banyak loot namun bukan pada penampunganya melainkan pada tambangnya, adapun ciri-ciri base yang memiliki banyak loot pada tambangya adalah : penampungannya kosong namun memiliki loot yang banyak dan itu berarti semua jumlah loot yang banyak tersebut terdapat pada tambang yang dia miliki
  • Serang melingkar menggunakan archer dan hanya fokuskan pada tambang saja tidak usah sampai menyerang jauh kedalam.
  • Usahakan untuk menghindari jangkauan mortar

Penjelasan Cara Mudah Mencari Loot Versi 1

Mengapa menggunakan archer? karena archer memiliki harga yang murah selain itu dia dapat menyerang dari jarak yang lebih jauh dibandingkan dengan barbarian, sehingga jika tambang berada di dalam pagar maka tidak perlu susah-susah untuk menghancurkan pagar terlebih dahulu. Namun jika menggunakan cara ini mungkin akan membutuhkan waktu lama karena mencari base yang memiliki loot banyak yang hanya berada pada tambang agak susah. Biasanya base ini merupakan base yang sedang ditinggal beberapa hari.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Mencari Loot Versi 1 (menggunakan archer)

0 komentar:

Posting Komentar